JAKARTA – PT Ondel Teknologi Indonesia atau OnDelivery bekerja sama dengan Platform Donasi Online Ayobantu dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk berbagi kebahagiaan Ramadan. Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk penyaluran bingkisan lebaran dan santunan untuk panti jompo yang ada di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat pada Jum’at, 22 Maret 2023.

“Kami melihat Ayobantu sedang menggulirkan program Berkah Ramadan selama bulan Ramadan ini, dan kami ingin menjadi bagian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan tagline Ramadan kami yaitu Pesan Berkah. Salah satunya dengan kegiatan pemberian bingkisan lebaran dan santunan untuk para lansia di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah.” ujar Elizabeth Yuswantoro selaku Head of Brand Marketing OnDelivery.

OnDelivery memilih panti jompo sebagai target penerima bantuan dikarenakan kondisi keuangan dan kesehatan mereka sering kali rentan, sehingga bantuan sangat dibutuhkan. Selain itu menunjukkan kepedulian terhadap kaum lansia dalam masyarakat, yang sering kali diabaikan atau kurang mendapat perhatian yang memadai.

Head of Brand Marketing OnDelivery Elizabeth Yuswantoro (paling kiri) bersama dengan CEO Ayobantu Agnes Yuliavitriani (paling kanan) dan para lansia di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah dalam Acara Implementasi Paket Kebahagiaan Ramadan

Elizabeth menjelaskan, acara kegiatan penyaluran program OnDelivery  ini berupa bingkisan lebaran & santunan untuk 40 lansia di Rumah Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah, Kecamatan Cengkareng, Jawa Barat. Adapun setiap bingkisan lebaran terdiri dari perlengkapan sandang seperti selimut, jilbab syar’i lengan panjang, dan buah-buahan. Selain itu,  OnDelivery juga membagikan santunan berupa uang tunai kepada 40 lansia di Panti Jompo. Penyaluran bantuan ini dilakukan oleh Ayobantu dan karyawan OnDelivery pada Jum’at,  22 Maret 2024 kemarin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada #BrandPeduli OnDelivery yang telah mempercayakan implementasi program ini kepada Ayobantu. Kami akan menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik mungkin dan semoga program ini dapat membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi para lansia di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah,” tutup CEO Ayobantu Agnes Yuliavitriani.

Baca Juga: BAZNAS dan Ayobantu Berkolaborasi Beri Kemudahan Layanan Zakat dan Kurban