Jakarta, Juni 2024 – Idul Adha adalah hari besar yang dirayakan umat Muslim di seluruh dunia. Diperingati setiap tanggal 10 Dzulhijjah, Idul Adha menjadi momen di mana umat Muslim yang mampu dianjurkan untuk berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Adapun pelaksanaan kurban dimaksudkan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan taqwa dengan membantu sesama.

Peka akan kepedulian tersebut, platform jual beli aset kripto Indodax kembali menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertajuk Indodax untuk Indonesia: “Sedekah Hewan Kurban untuk Penjuru Negeri”. Bekerja sama dengan platform donasi online Ayobantu, Indodax menjadi #BrandPeduli yang berdonasi dalam bentuk hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Sebagai perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2014, saya merasa bahwa kita punya tanggung jawab terhadap masyarakat untuk menyisihkan pendapatan kita dalam melakukan Corporate Social Responsibility (CSR),  Sebagai brand yang selalu peduli untuk memberikan manfaat kepada khalayak luas, INDODAX berkontribusi untuk berbagi hewan kurban kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka memanfaatkan momentum Idul Adha. Kami mempercayakan implementasi ini untuk meratakan hasil dari daging kurban kepada Ayobantu yang telah dikenal sebagai platform donasi online terpercaya dan sudah terbukti amanah dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat luas,” ungkap CEO Indodax, Oscar Darmawan.

“Di momen hari raya Idhul Adha 1445 H/2024M, INDODAX kembali menyalurkan hewan qurban enam (6) ekor sapi, dan dua belas (12) ekor kambing/domba kepada wilayah yang minim hewan kurban diantaranya Jalan Pesing Poglar, Jakarta Barat, dan Kp Cineam, Tasikmalaya dengan penerima manfaat ±950 warga.” tambahnya.

Simbolis penyerahan Kurban di Jalan Pesing, Jakarta Barat

Simbolis penyerahan hewan kurban di Jalan Pesing Poglar, Jakarta Barat

Pemotongan hewan kurban di Kp. Cineam, Tasikmalaya

Pemotongan hewan kurban di Kp. Cineam, Tasikmalaya

Kami berharap dengan bantuan yang diberikan oleh Perusahaan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat, terutama dalam suasana perayaan Idul Adha yang penuh berkah dan kebersamaan. 

“Hari raya Idul Adha adalah momen suci yang penuh dengan kebahagiaan dan memberikan manfaat bagi semua orang. Kami sangat gembira menyambut inisiatif #BrandPeduli dari Indodax yang memutuskan untuk merayakan Idul Adha dengan berbagi kebaikan bersama masyarakat di 2 wilayah. Semoga apa yang dilakukan oleh Indodax dapat menginspirasi perusahaan-perusahaan lain untuk melakukan gerakan serupa, demi menyebarkan lebih banyak kebaikan dan manfaat yang lebih luas.,” tutup CEO Ayobantu, Agnes Yuliavitriani. 

Baca Juga: Kolaborasi Ayobantu dan Bye-Bye FEVER Bantu Pemenuhan Hak Dasar Anak di Flores