Teman Peduli apakah sudah tahu bagaimana cara mengubah foto thumbnail campaign galang dana di Ayobantu.com? Foto thumbnail campaign menjadi hal yang paling utama diperhatikan oleh calon donatur. Jadi, sangat penting untuk mengatur strategi yang tepat, agar foto thumbnail yang digunakan dapat mendulang donasi sesuai dengan yang diharapkan.

Foto thumbnail campaign ini terletak di atas judul galang dana dan setiap kali laman galang dana dibagikan di sosial media, foto ini juga akan ikut serta tampil mengikuti. Jadi, pastikan memilih foto campaign dengan resolusi yang bagus dan menarik.

Foto thumbnail campaign juga bisa ditambahkan tulisan yang berisi pesan yang ingin disampaikan kepada calon donatur, agar hal ini bisa menjadi penguat alasan mereka bersedia untuk berdonasi di halaman campaign kita.

Berikut cara mengubah foto thumbnail campaign galang dana di Ayobantu.com:

  • Masuk ke website Ayobantu.com, lalu klik “Masuk”. Masukkan “email & password”. Masukkan alamat email dan password yang telah terverifikasi ya;

  • Klik “Program Campaign”, lalu pilih Buka campaignmu;

  • Gulirkan ke bawah, kemudian pilih “Gambar Thumbnail”, gambar thumbnail sebagai gambar untuk keperluan share link maupun ke social media dengan rekomendasi rasio 1:1;

  • Kemudian klik “Simpan Campaign”.

Note: Gambar thumbnail yang sudah kamu ganti akan direview terlebih dahulu oleh tim Ayobantu, setelah penggantian foto thumbnail campaignmu disetujui barulah foto thumbnail akan secara otomatis berubah di laman galang dana Ayobantu.